Berantas Buta Huruf Qur'an, RQIU News

“Metode Ihya”, Metode Pengajaran Baru & Unggulan

WhatsApp Image 2016-08-10 at 18.45.34 (4)

Alhamdulillah, setelah melakukan berbagai kajian dan pengembangan selama beberapa tahun terakhir, memasuki tahun pelajaran 2016/ 2017 Rumah Qur’an Ihya Ul Ummah kini telah memperkenalkan metode pengajaran baru yaitu Metode Ihya untuk program Berantas Buta Huruf Al-Qur’an. Metode Ihya ini disusun oleh kepala program RQIU saat ini yaitu ustadz Rendi Dwi Saputra, S.Pd.I, Al-Hafizh. 

Metode Ihya mulai diperkenalkan dan disosialisasikan kepada seluruh asatidz RQIU, pada tanggal 29 Juli 2016 lalu, yang disosialisasikan langsung oleh kepala program RQIU. Dan mulai diterapkan kepada seluruh santri Program Berantas Buta Huruf Al-Qur’an pada awal Kegiatan Belajar Mengajar, 1 Agustus 2016.

Metode pengajaran baru ini merupakan metode unggulan dari Rumah Qur’an Ihya Ul Ummah, yang kedepannya insyaa Allah akan lebih muntijah dalam mengantar anak didik untuk belajar Al-Qur’an. Harapan kami dengan kehadiran metode ini semoga membawa kebaikan dan keberkahan serta memberikan manfaat yang besar bagi kita semua.

Leave a Comment

Your email address will not be published.