TEATER C-RIA

Setelah di launching pada akhir Desember 2013 yang lalu, Club Remaja Ihya Ul Ummah (C-RIA) mulai unjuk gigi pada bulan selanjutnya. 31 Januari 2014 mereka membuktikan kreatifitas mereka dalam performance pada peringatan Maulid Nabi. Dan 16 Februari lalu tim C-RIA juga diminta menampilkan aksi teatrikalnya dalam agenda yang diadakan ‘Komunitas Aku Cinta Islam’. Menjadi kebanggan dan pengalaman tersendiri bagi teatrikal C-RIA diminta tampil dan menunjukan aksi mereka di hadapan khalayak umum.

Santri remaja yang penuh semangat ini terlihat solid dan memiliki tekad untuk membuat penampilan mereka kali ini berjalan baik. Dari perumusan konsep sampai sesi latihan mereka lakukan dengan semangat. Begitu pula ketika perform. Terlihat kepercayaan diri yang cukup tinggi dari santri-santri Rumah Qur’an usia SMP ini.

Performance teatrikal kreasi C-RIA ini mengambil latar kejadian “PerangBadar” dan diperankan oleh semua tim C-RIA. Dialog, adegan, kostum, property mereka adakan sendiri, dengan kepercayaan diri yang begitu tampak di setiap adegan drama tersebut menjadi cukup menarik untuk ditonton. Di akhir cerita, hikmah dari peristiwa Perang Badar pun tak lupa disampaikan. Semoga kreatifitas anak-anak C-RIA dapat terus terasah.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *