Rumah Qur’an Ihya Ul Ummah Gandeng Ponpes Motivator Qur’an Ekselensia Indonesia

Rumah Qur’an Gandeng Ponpes Motivator Qur’an Ekselensia Indonesia

Menghafalkan Al-Qur’an suatu perbuatan yang sangat mulia dan terpuji. Sebab orang yang menghafalkan Al-Qur’an merupakan salah satu hamba yang ahlullah di muka bumi. Itulah sebabnya, tidak mudah dalam menghafalkan Al-Qur’an. Seseorang yang ingin menghafalkan Al-Qur’an hendaknya membaca Al-Qur’an dengan benar terlebih dahulu. dan dianjurkan agar sang penghafal lebih dahulu lancar dalam membaca Al-Qur’an. Sebab kelancaran saat membacanya niscaya akan cepat dalam menghafalkan Al-Qur’an. Seseorang yang sudah lancar membaca Al-Qur’an pasti sudah tidak asing lagi dengan keberadaan ayat-ayat Al-Qur’an, sehingga tidak membutuhkan pengenalan ayat dan tidak membaca terlalu lama sebelum di hafal.  Akan tetapi, bacaan bukan hanya lancar saja, melainkan harus baik, benar, fasih, serta benar-benar menguasai dan memahami ilmu tajwid. Karena hal tersebut sangat diperlukan agar tidak terjadi kesalahan terhadap materi yang dihafalkannya. Maka dengan dengan latar belakang seperti itu Rumah Qur’an merancang program Tahfizh Super Camp.

Tahfizh Super Camp adalah salah satu program dari Rumah Qur’an yang dirancang oleh Tim Pengajar RQIU (Rumah Qur’an Ihya Ul Ummah) dengan metode khusus sehingga para santri insyaallah akan bisa mengahafal Al-Qura’an sebanyak 3 Juz dalam waktu 5 hari.

Mudir Program Rumah Qur’an Ihya Ul Ummah, Ust Ahmad Fuaddudin, telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Mrs. Mardiah (Ketua Pelaksana TSC dari Ponpes Ekselensia) pada tanggal 17 Desember 2017.Acara ini bertujuan dalam membentuk anak-anak islam yang cinta dan selalu akrab dengan Al-Qur’an dalam pelaksanaan Tahfizh Super Camp 2017.

 

Pondok Pesantren Motivator Qur’an Ekselensia Indonesia itu sendiri adalah satu-satunya Pesantren dengan Tekhnik menghafal dan pengembangan Potensi Santri berdasarkan Mesin Kecerdasan/ Personality Genetic (STIFIn) Serta dengan Konsep Hypnnotic al-Qur’an dan NLP.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *