Pemetaan Kelas LTQIU Tahun Ajaran Januari 2018

Penerimaan santri baru Lembaga Tahfizh Qur’an Ihya Ul Ummah (LTQIU) telah berlangsung Desember 2017 lalu. Program beasiswa Tahsin & Tahfizh ini selalu membuka pendaftaran penerimaan santri baru di pertengahan dan akhir tahun.

Test masuk yang juga disertakan dengan acara liqo maftuh tersebut akhirnya menjaring 263 santri baru. Para santri baru ini kemudian dikelompokkan per kelas berdasarkan hasil test mereka. Jumlah santri yang diterima pada tahun ajaran kali ini lebih besar dibanding tahun ajaran lalu. Tercatat ada 8 kelas baru yang dibuka untuk tingkat tahsin satu. Angka ini lebih banyak 2 kali lipat dari tahun ajaran sebelumnya yang hanya membuka 4 kelas baru. Peningkatan jumlah santri ini dapat menjadi tolak ukur bahwa LTQIU semakin dikenal oleh masyarakat dengan program beasiswa Tahsin & Tahfizh. Jika ditambah dengan jumlah santri sebelumnya, maka total santri LTQIU ada sebanyak 583 santri.

Adapun pengelompokkan kelas dan nama-santri LTQIU dapat dilihat pada link berikut : https://drive.google.com/file/d/1MD1hEYlzpHrEUu8MSOrqY4yeof55NQir/view?usp=drivesdk

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *